Must Read

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...


Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 13/10/2018 18:35 WIB


Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Timnas Yordania U-19, Ahmed Abdel Al Qader Abu Ismail, memuji serangan Timnas Indonesia U-19 usai timnya dikalahkan dengan skor 3-2 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (13/10) jelang Piala Asia U-19.

Gol-gol kemenangan skuat arahan Indra Sjafri dicetak Firza Andika dua gol dan satu gol lagi tercipta melalui gol bunuh diri Saif Adnan.


“Timnas Indonesia U-19 sangat baik dan cepat. Saya menyaksikan banyak pertandingan dari mereka sebelumnya. Mereka pandai dalam menjalankan skema penyerangan,” ujar Ahmed Abdel Al Qader.




Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 3-2 atas Yordania pada laga persahabatan. (Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 3-2 atas Yordania pada laga persahabatan. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)


Merah Putih tampil menekan pertahanan Yordania sejak awal-awal babak pertama. Hasilnya, Indonesia sempat memimpin dengan skor 3-0.
Yordania membalas memperkecil ketinggalan menjadi 2-3 melalui gol Mohammad Abdel Motalib Aburiziq pada menit ke-80 dan 86. Ahmed Abdel Al Qader mengomentari timnya yang baru mencetak gol pada 10 menit sisa laga.

“Tidak apa-apa cetak dua gol di menit terakhir, karena itu tandanya kami punya motivasi bermain yang tinggi hingga akhir pertandingan.”

“Sekali lagi, pertandingan ini sangat baik bagi kami. Kami jadi bisa beradaptasi cuaca di Indonesia,” ujar Ahmed Abdel Al Qader.


Yordania tergabung di Grup C Piala Asia U-19 bersama Vietnam, Korea Selatan, dan Australia. Sedangkan Indonesia berada di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan. (map/bac)




Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Elektabilitas Prabowo-Anies Tinggi, Cocok Jadi Capres-Cawapres

VIVA – Nama Prabowo Subianto dan Anies Baswedan semakin populer. Berdasarkan berbagai hasil survei, Prabowo dan Sandi memiliki elektabilitas tinggi dalam...

Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

Madeira - Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano...

Ancaman Stigmatisasi di Balik Penyebaran Data Pribadi Pasien Corona

Jakarta - Identitas baik nama, foto maupun alamat lengkap dua pasien yang disebut positif terinfeksi...

Alasan Klopp Tak Mengamuk Ketika Liverpool Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak selalu marah apalagi mengamuk ketika timnya menderita kekalahan. Klopp yakin para pemainnya bisa kembali tampil...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -