Zara JKT48 Soal Pacaran: Masih Jauh Banget

Zara JKT48 Soal Pacaran: Masih Jauh Banget

TABLOIDBINTANG.COM – Adhisty Zara atau Zara JKT48 mengakui berteman dengan lawan jenis. Zara JKT48 belum memiliki pacar. Adakah teman cowok yang ditaksir oleh Zara?

“Kalau naksir sih enggak, cuma kami sahabatan aja,” ujar Zara saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Di usianya yang masih belasan tahun, Zara JKT48 tidak menjadikan pacaran sebagai prioritas dalam hidupnya. Dia lebih fokus pada pendidikan dan kariernya di dunia hiburan. Apalagi Zara, selain di JKT8, dia juga memekarkan sayap karier di jalur akting.

“Prioritas pertama keluarga, pendidikan dan karir,” aku Zara.

Ditanya kapan waktu yang tepat Zara akan pacaran, dia tidak bisa memberi gambaran jelas. Namun yang pasti Zara baru akan pacaran setelah lulus dari JKT48.

“Masih jauh banget. Setelah aku enggak di JKT48 lagi,” tandas Zara JKT48. Sebagaimana diketahui, salah satu aturan member JKT48 adalah tidak boleh berpacaran.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Artikel ini telah tayang di tabloidbintang.com

Related Posts