Zidane Datang, Bale Ingin Habiskan Karier di Real Madrid

0
5
Gareth Bale berharap bisa tembus tim utama Zinedine Zidane.

Jakarta, CNN Indonesia — Gareth Bale diklaim berencana menghabiskan karier profesional di Real Madrid setelah Zinedine Zidane kembali menduduki kursi pelatih. Demikian diungkapkan sang agen, Jonathan Barnett.

Bale memang sempat mengalami masa sulit di masa kepemimpinan Zidane sebelumnya. Pelatih asal Prancis itu kerap melakukan rotasi dan lebih memilih Marco Asensio atau Isco di posisi ideal Bale.

Masa sulit Bale ternyata belum selesai ketika Santiago Solari menjabat sebagai pelatih. Winger asal Wales itu harus rela menepi di bangku cadangan karena Solari lebih mempercayai wonderkid asal Brasil Vinicius Junior.

Jonathan Barnett, selaku agen Bale, menilai kliennnya itu ingin menyatukan visi bermain sesuai keinginan Zidane di lapangan. Bahkan Bale berniat menghabiskan kariernya bersama Madrid.




Gareth Bale berharap bisa tembus tim utama Zinedine Zidane. (REUTERS/Susana Vera)

“Dia ingin menghabiskan kariernya untuk Real Madrid. Namun, kami akan berbicara lagi jika rencana itu tidak berhasil,” ujar Barnett seperti dikutip Daily Mail.

“Dia sangat senang (Zidane kembali). Dia akan berbicara dengan Zidane dan kemudian kami akan berangkat dari hasil pembicaraan tersebut,” sambungnya.




Zidane Datang, Bale Ingin Habiskan Karier di Real Madrid

Barnett yakin Bale bisa berkontribusi banyak jika diberikan kepercayaan penuh di tim utama. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun dianggap bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.
“Jika Anda membiarkan Gareth bermain seperti yang ia inginkan, menjalani serangkaian pertandingan rutin, ia bisa berada di top performanya,” ujarnya.

Zidane bakal melakoni debutnya sebagai pelatih Real Madrid saat melawat ke markas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol. Belum bisa dipastikan apakah Zidane akan menurunkan Bale sejak menit awal. (jun/jal)

Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia